Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miami Heat

Miami Heat menghentikan hasil buruk di empat laga terakhir dengan menundukkan Toronto Raptors di American Airlines Arena, Minggu 23 Januari 2011 pagi WIB.

Uniknya, Heat justru meraih kemenangan 120-103 ini tanpa kehadiran dua pemain bintang mereka. Dwyane Wade mengalami migrain dan Chris Bosh cedera engkel.

LeBron James kembali menjadi bintang Heat dengan torehan 38 poin bersama pemain cadangan Mike Miller yang on-fire dengan 32 poin.

Tanda-tanda kemenangan Heat sudah tampak di kuarter pertama setelah unggul jauh 32-17. Keunggulan Heat tetap besar di akhir babak pertama 66-40. Di kuarter ketiga, Raptors bangkit dan hanya tertinggal 10 poin saat kuarter terakhir menyisakan 10 menit dan 13 detik.

Raptors yang dimotori pemain muda seperti Andrea Bargnani dan DeMar DeRozan sempat menyulitkan pertahanan Heat di akhir pertandingan dan sempat menipiskan ketinggalan 99-92. Namun, Heat sukses mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

"Kekalahan ini membuat frustrasi karena semua pemain kompetitif dan telah memberikan yang terbaik untuk menang. Pemain muda kami mendapat kesempatan bermain dan meningkatkan permainan mereka," ujar pelatih Raptors, Jay Triano seperti dikutip AP.