Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Blog

Akhirnya setelah lama tidak update-update, hari ini saya bisa update blog. Kenapa ilmu rayap tidak update-update blog? Apa karena sibuk dan tidak punya waktu? Yup's admin ilmu raya kebetulan sibuk di dunia nyata dan baru hari ini ilmu raya bisa online.

Selama membuat blog ini, baru kali ini saya mau menulis, yang sebelumnya saya hanya membuat Sitemap saja, habis itu saya tidak pernah membuka blog ini. Tentunya saya sudah ketinggalan jauh tentang dunia blogger di jagat raya ini kali ya.... dan kira-kira di dunia blogger saat ini ada perkembangan informasi apa ya yang sedang popular yaaa...? Wah... kayaknya saya harus banyak jalan-jalan nich ke blog tetangga agar tidak terlalu ketinggalan sekali tentang informasi yang sedang heboh di dunia blogger hehehe....

Dulu saya sempat aktif di dunia blog menggunakan blog gratisan dari blogspot punya domain Blogger.com, dan setelah saya mempunyai domain sendiri, ternyata saya tidak bisa aktif setelah membuat domain baru, yachhh... karena kesibukan saya sebagai karyawan di dunia nyata. Dan mudah-mudahan saya bisa aktif ngeblog lagi seperti dulu.